Obat Tradisional Mengatasi Cacar Air Sampai Sembuh

Obat Tradisional Mengatasi Cacar Air Sampai Sembuh

Obat Tradisional Mengatasi Cacar Air Sampai Sembuh

Obat tradisional mengatasi cacar air sampai sembuh ialah dengan ramuan herbal. Meskipun pada saat ini banyak cara untuk mengobatinya, bisa dengan mengkonsumsi obat kimia atau obat tradisional. Tapi dengan mengkonsumsi obat herbal atau obat tradisional jauh lebih efektif dan tepat di bandingkan dengan obat kimia. Karena mengobati dengan bahan obat kimia mempunyai efek samping dan juga ketergantungan terhadap penggunanya. Sedangkan dengan mengkonsumsi obat herbal tidak akan menemukan yang namanya efek samping dan ketergantungan terhadap penggunanya,  bahkan kalau di konsumsi terus menerus bisa menjadi suplemen bagi tubuh sehingga asupan nutrisi dan vitamin akan terpenuhi.

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal yang mampu memberikan itu semua, karena produk ini 100% Asli dari bahan-bahan alami dengan bahan utama teripang emas yang didalamnya  mengandung antiseptik alamiah. Dimana kandungan tersebut mampu membunuh kuman dan virus penyebab terjadinya penyakit cacar sehingga penyakit cacar ini bisa sembuh dengan cepat.

Sebelum membahas akan khasiat dan manfaat QnC Jelly Gamat yang lainya, alangkah baiknya menyimak dulu sedikit ringkasan seputar penyakit cacar air untuk menambah wawasan.

Penyakit Cacar Air

Penyakit cacar air, secara medis disebut varisela, umumnya diderita oleh anak-anak berusia di bawah 10 tahun. Penyakit ini juga bisa menyerang orang dewasa dan umumnya gejala yang muncul lebih berat daripada anak-anak. Hampir semua orang dewasa yang pernah mengidap cacar air tidak akan tertular lagi.

Penyakit yang di sebabkan oleh virus varicella zoster ini pada umumnya ditandai dengan adanya ruam merah dan pada waktu beberapa hari akan berubah menjadi bintik gelembung pada kulit. Cacar air tergolong penyakit yang tidak berbahaya, namun hanya saja perlu pengobatan yang cukup lama bisa sampai 1 bulan pengobatan.

Seperti pada umumnya penyakit yang di sebabkan oleh virus, penyakit cacar air lebih banyak menyerang orang yang memiliki daya tahan tubuh lemah. Oleh karena itu penyakit cacar air ini lebih banyak menyerang anak-anak. Ruam tersebut akan berubah menjadi bintil merah berisi cairan yang terasa gatal yang kemudian akan mengering, menjadi koreng, dan terkelupas dalam waktu 7 hingga 14 hari. Bagian-bagian tubuh yang biasa ditumbuhi bintil cacar air adalah wajah, belakang telinga, kulit kepala, dada, perut, lengan, serta kaki.

Cacar air memang berpotensi bahaya apabila penyakit tersebut tidak segera diobati, karena akan menimbulkan komplikasi bahaya seperti radang ginjal, peradangan otot jantung, radang pankreas, radang sendi, radang pada bagian mata dan juga usus buntu. Meskipun bahaya komplikasi tersebut jarang terjadi namun tidak ada salahnya kita untuk tetap waspada dan tidak membiarkan cacar air terlalu lama.

Penyakit cacar air dapat menular sangat mudah dan cepat. Penularannya dapat melalui kontak langsung dengan pengidap atau lewat percikan cairan saat pengidap bersin atau batuk. Anda bahkan dianggap sudah terpajan virus cacar air jika telah mengalami kontak langsung atau pernah satu ruangan dengan pengidap selama 15 menit.

Upaya yang bisa anda lakukan untuk mencegah penyakit cacar air pada anak sebelum terkena dapat anda lakukan dengan cara memberikan vaksinasi berupa vaksin varisela pada balita, sedangkan pada orang dewasa yang belum pernah mengalami cacar air sama sekali bisa minta diberikan immunoglobulin zoster dari dokter / klinik kesehatan terdekat.

Penyebab Penyakit Cacar Air

Penyebab cacar air karena virus varisela zoster ini, merupakan jenis virus yang bersifat sangat mudah menyebar dan masuk ke dalam tubuh. Biasanya, virus ini akan mudah masuk dan menyebar ke dalam tubuh dan menimbulkan cacar air pada anak ataupun pada orang dewasa. Banyak hal yang membuat virus penyebab cacar ini masuk ke dalam tubuh, berikut ini diantaranya :

1. Sistem Imunitas Tubuh Yang Rendah

Tubuh yang lemah dan memiliki kekebalan tubuh yang rendah rentan sekali terinfeksi dan berkembangnya virus. Virus ini akan sangat mudah tertular dan masuk ke dalam tubuh yang lemah daya tahanya. Untuk itu, sangat penting untuk selalu menjaga dan meningkatkan daya tahan atau imunitas tubuh dengan cara :

* Berolahraga secara rutin
* Mengkonsumsi makanan sehat
* Minumlah air putih secara rutin
* Penuhi asupan vitamin dan mineral

2. Kontak Fisik Langsung Dengan Penderita

Virus varisela zoster adalah virus yang sangat mudah berpindah tempat, sehingga apabila ada kontak fisik dengan penderita cacar air, maka virus berpindah, menyebar dan akhirnya akan menimbulkan cacar air.

3. Melalui Udara

Virus ini juga dapat menyebar ke udara. Salah satu yang paling berpengaruh adalah seseorang ketika bersin dan udara yang keluar bisa mengandung varisela zoster dan pada akhirnya terhirup dan masuk kedalam tubuh. Maka dari itu ada pecegahan untuk menghindarinya, diantaranya :

* Memakai masker
* Hindari berdekatan fisik dengan penderita cacar air

4. Faktor Kebersihan

Salah satu faktor penyebab terkena cacar air adalah kebersihan. Kuman dan virus sangat mudah dan menempel pada dalam tubuh apabila kebersihan dan lingkungan berada di bawah level kotor dan buruk. Berikut adalah cara sederhana yang bisa dilakukan agar terhindar dari penyakit cacar air :

* Mencuci tangan hingga bersih apabila perlu pakai antibiotik sebelum beraktifitas
* Menggunakan alat keselamatan misalkan masker dan sarung tangan.
* Hindari tempat-tempat yang tidak higirnis, seprti dekat dengan tempat pembuangan sampah dan lainya.

Gejala Penyakit Cacar Air

Gejala umum untuk mendeteksi penyakit cacar air adalah ruam merah yang biasanya menyebar ke seluruh tubuh. Pada tahap awal, muncul ruam-ruam berbentuk papula dengan diameter krang dari 1 cm pada kulit pengidap cacar. Popula kemudian mengembung sseperti luka melepuh yang berisi cairan kekuning-kuningan. Setelah 1-2 hari, bintil akan mengering dan membentuk koreng yang nantinya akan mengelupas sendiri.

Berikut adalah beberapa gejala penyakit cacar air :

-Demam
-Rasa mual dan tubuh tidak segar
-Nafsu makan hilang
-Sakit kepala
-Kelelahan
-Rasa nyeri atau sakit pada otot

Gejala-gejala tersebut bisa dialami oleh penderita dewasa dengan tingkat keparahan yang lebih tinggi dibandingkan dengan penderita anak-anak.

Tidak semua pengidap cacar air mengalami ruam yang sama. Ada yang hanya mengalami ruam pada daerah tertentu (kulit kepala, dada, tangan, wajah, perut dan kaki) dan ada yang di seluruh tubuh, bahkan sampai ada di dalam mulut dan telinga, serta sekitar bokong.

Pencegahan Penyakit Cacar Air

Agar jangan sampai kita ketularan cacar air, atau agar jangan sampai orang lain terkena cacar air maka kita harus mengetahui bagaimana cara mencegah cacar ini, karena memang mencegah lebih baik daripada mengobati.

Pencegahan cacar air dapat dilakukan dengan vaksinasi. Pemberian vaksin cacar air dianjurkan kepada orang yang berisiko tinggi terkena cacar air serius atau berisiko menularkanya kepada banyak orang.

Berikut Adalah Sebagian Pencegahan Penyakit Air

1. Vaksinisasi

Vaksinisasi adalah cara terbaik untuk pencegahan dari penyakit cacar air. Memberikan vaksin pada tubuh mampu mengurangi risiko berbagai kuman dan virus masuk pada tubuh kita. Jika ternyata vaksin tidak memberikan perlindungan secara lengkap, maka secara signifikan dapat mengurangi keparahan penyakit.

Ingat! vaksinasi hanya diberikan bagi mereka yang belum memiliki kekebabalan. Jika Anda tidak ingat apakah Anda sudah menderita cacar air atau telah divaksinasi sebelumnya, maka dapat diketahui dengan melakukan tes darah.

2. Jaga Kebersihan

Menjaga kebersihan baik tubuh ataupun lingkungan adalah salah satu pencegahan dari penyakit cacar air. Misalkan dengan selalu membersihkan tangan hingga bersih sebelum melakukan aktifitas atau dengan memastikan bahwa setiap pakaian yang terinfeksi atau tempat tidur dicuci secara teratur.

3. Mengkonsumsi makanan bergizi

Makanan bergizi membuat tubuh sehat dan berstamina kuat sehingga dapat menangkal serangan infeksi kuman penyakit

Perawatan Penderita Penyakit Cacar Air

1. Banyak minum air putih dan menghindari makanan yang dapat mulut sakit khususnya asin.
2. Memotong kuku agar tidak menggaruk ruam-ruam pada kulit, sehingga tidak timbul infeksi baru.
3. Mengganti baju penderita setiap hari.
4. Menaburkan bedak antigatal pada bagian tubuh yang terkena cacar air untuk mengurangi rasa gatal dan agar ruam menjadi lebih cepat kering.
5. Mandi dengan menggunakan air hangat yang telah dicampur dengan obat antigatal setiap hari.
6. Memberikan kondisi nyaman pada penderita agar dapat beristirahat dengan nyaman dan mempercepat proses kesembuhan.

QnC Jelly Gamat Mengobati Cacar Air Sampai Sembuh Secara Alami

Obat Tradisional Mengatasi Cacar Air Sampai Sembuh

Kenapa harus dengan QnC Jelly Gamat? Karena obat herbal QnC Jelly Gamat yang bahan pokoknya teripang emas. Teripang emas ini mengandung gizi dan vitamin yang lengkap, salah satunya memiliki kandungan Gemapeptide yang hanya ada di dalam kandungan teripang emas tidak terdapat pada hewan lain yang khasiatnya untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka 3x lebih cepat, meningkatkan pertumbuhan aktifitas sel, serta memelihara sirkulasi darah.

Berdasarkan hasil dari penelitian teripang emas yang menjadi bahan dasar utama QnC Jelly Gamat ini mempunyai 50 jenis kandungan aktif didalamnya dan berikut adalah diantaranya:

-Asam AminoObat Tradisional Mengatasi Cacar Air Sampai Sembuh
-Asam Lemak Essensial
-Asam Docosahexanat (DHA)
-Antiseptik Alamiah
-Cell Growth Factor (CGF)
-Chondroitin
-Philinopside A dan E
-Gamapeptide
-Glucasaminoglycans (GAGs)
-Glucosamine
-Glikosida Keratin
-Lektin
-Mineral
– Mukopolisakarida
-Omega 3, 6, dan 9
-Protein yang mencapai 86,8%
-Kolagen yang mencapai 80,0%
-Dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas ini.

Sedangkan kandungan yang berperan penting dalam mengobati penyakit cacar adalah antiseptik alamiah yang bernama mukopolisakarida, yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta anti virus, sehingga kesemuanya tersebut bersadu-padu membunuh bakteri dan virus varisela zoster penyebab utama penyakit cacar air. Kolagen dalam teripang emas juga dapat membantu menyembuhkan luka akibat cacar. Serta asam amino akan membentuk sel-sel baru dan memperbaiki jaringan yang telah rusak akibat cacar air.

Selain teripang emas sebagai bahan pokok, QnC Jelly Gamat diproduksi dengan memadukan berbagai bahan alami pilihan seperti Sweetener Stevia , Air RO (Reverse Osmosis), Pengemulasi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur. Fungsi Bahan Lain Dalam Qnc Jelly Gamat. Dengan perpaduan bahan-bahan tersebut dengan teripang emas sehingga dalam proses penyembuhan cacar air akan sangat cepat sekali.

Obat Tradisional Mengatasi Cacar Air Sampai SembuhQnC Jelly Gamat yang di produksi di PT. Bijaksana Maju Utama telah terdafatar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan sudah terverivikasi di Majelis Ulama Indonesia. Sehingga anda tidak ragu lagi untuk merasakan khasiat QnC Jelly Gamat yang sangat luar biasa, karena di jamin aman, 100% asli, dan yang terpenting HALAL.

Jadi sangat tepat sekali jika Anda memilih QnC Jelly Gamat sebagai obat herbal cacar air. Selain menyembuhkan cacar air, khasiat jelly gamat mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga tubuh akan kebal terhadap serangan penyakit.

Kesaksian Merasakan Manfaat QnC Jelly GamatObat Tradisional Mengatasi Cacar Air Sampai Sembuh Obat Tradisional Mengatasi Cacar Air Sampai Sembuh

Itulah beberapa orang yang telah merasakan akan manfaat obat herbal QnC Jelly Gamat dan masih banyak lagi yang lainya. Bagi anda yang ingin mencoba merasakan manfaat dari obat herbal QnC Jelly Gamat silahkan bisa memesanya pada kami.

Untuk Cara Memesan Dan Informasi Harganya Silahkan Klik Gambar Di Bawah Ini!!


 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *