Gejala Terkena Penyakit Polio Dan Cara Mengatasinya Dengan Herbal

Gejala Terkena Penyakit Polio Dan Cara Mengatasinya Dengan Herbal

Gejala Terkena Penyakit Polio Dan Cara Mengatasinya Dengan HerbalKesehatan adalah asset kehidupan yang sangat mahal harganya. Karena dengan sehat itulah Anda dapat merasakan kenikmatan hidup yang telah diberikan oleh Tuhan. Ketika tubuh sehat pasti mempunyai banyak dan keinginan yang ingin dicapai. Namun ketika terbaring lemah terganggu kesehatan hanya satu yang diinginkan yaitu ingin sembuh dan sehat bukan ingin apa-apa.

Kesehatan didapatkan dari pola makan yang sehat, olahraga yang teratur, serta olah fikir yang bebas stres. Kesehatan harus dijaga sedini mungkin karena penyakit datang tidak pandang umur. Rutin memeriksakan diri ke dokter merupakan cara mengecek kesehatan tubuh sehingga bisa tercegah dari berbagai macam penyakit.

Gejala Terkena Penyakit Polio Dan Cara Mengatasinya Dengan Herbal

Akhir-akhir ini kita sering mendengar berita baik dari televisi, radio, bahkan surat kabar tentang merebakanya penyakit polio di Indonesia. Perlukah kita mewaspadainya? Kita perlu sekali mewaspadai penyakit yang satu ini, karena penyakit yang satu ini bukan hanya dapat menyebabkan kecacatan permanen namun juga bisa mengakibatkan kematian. Agar kita bisa mewaspadai penyakit polio, kita harus tahu apa itu penyakit polio??

Apa Itu Polio??

Polio atau Poliomyelitis adalah penyakit serius yang disebabkan oleh infeksi virus yang menyerang (melumpuhkan) sistem syaraf dan dapat berpotensi fatal. Virus ini dapat menyebar dari satu orang ke orang lain dan dapat menyebabkan kelumpuhan pada orang yang terinfeksi melalui kontak dengan tinja (kotoran) dan tetesan dari bersin atau batuk orang yang terinfeksi.

Gejala Penyakit Polio

Gejala seseorang terkena penyakit polio dibedakan sesuai dengan jenisnya. Penyakit polio dibedakan menjadi 3 jenis, yaitu Polio non-paralisis, Polio paralisis spinal, Sindrom Pasca Polio. Berikut adalah ulasan tentang gejalanya :

1. Polio non-paralis

polio yang satu ini adalah tipe polio yang masih ringan, polio pada polio non pararis ini biasanya tidak sampai menyebabkan kelumpuhan. Gejala polio yang ditimbulkan pun masih menunjukan gejala-gejala yang ringan. Lama pada penderita polio pararis ini biasanya hanya berlangsung paling lama sepuluh hari saja. Meskipun, kita harus berhati-hati dengan jenis polio yang satu ini. Berikut adalah gejala seseorang terkena polio no-paralisis :

  • Muntah
  • Lemah otot
  • Demam
  • Meningitis
  • Merasa letih
  • Sakit tenggorokan
  • Sakit kepala
  • Kaki, tangan, leher, dan punggung terasa kaku dan sakit

2. Polio Paralisis Spinal

polio ini adalah polio yang menyebabkan kelumpuhan, beda halnya dengan polio non paralis, jika polio non pararis tidak menyebabkan kelumpuhan namun polio pararis menyebabkan kelumpuhan. Biasanya untuk penderita polio pararis ini yang diserang adalah saraf tulang belakang atau saraf batang otaknya. Sehngga dapat menyebabkan kelumpuhan bagi penderitanya. Gejala awal sama seperti polio non-paralitik, tetapi dalam perkembangannya muncul gejala yang lain meliputi:

  • Nyeri otot parah dan / atau kelemahan
  • Hilangnya refleks
  • Anggota badan lemas, kadang-kadang lebih buruk pada salah satu sisi tubuh

3. sindrom pasca polio

Sindrom pasca polio adalah sindrom pada sistem syaraf yang menyerang orang yang berumuran sekitar 30-40 tahun dimana orang yang berumuran 30-40 tahun ini belum pernah menderita polio sebelumnya. Gejala yang sering terjadi di antaranya:

  • Sulit bernapas atau menelan.
  • Sulit berkonsentrasi atau mengingat.
  • Persendian atau otot makin lemah dan terasa sakit.
  • Kelainan bentuk kaki atau pergelangan.
  • Depresi atau mudah berubah suasana hati.
  • Gangguan tidur dengan disertai kesulitan bernapas.
  • Mudah lelah.
  • Massa otot tubuh menurun (atrophia).
  • Tidak kuat menahan suhu dingin.

Penyebab Penyakit Polio

Virus penyebab penyakit polio adalah polio virus, virus ini menyebar ketika makanan, air, atau tangan yang terkontaminasi dengan kotoran (tinja penderita ) atau dahak dan ingus dari orang yang terinfeksi kemudian masuk kemulut orang sehat.

Setelah virus masuk kedalam tubuh serta usus kemudian masuk kedalam darah, maka virus akan menyerang sistem saraf dan kelumpuhan dapat terjadi dalam hitungan jam. Polio menyerang tanpa mengenal usia, lima puluh persen kasus terjadi pada anak berusia 3 hingga 5 tahun. Masa inkubasi polio dari gejala pertama berkisar dari 3 hingga 35 hari. Polio dapat menyebar luas diam-diam karena sebagian besar penderita yang terinfeksi poliovirus tidak memiliki gejala sehingga tidak tahu kalau mereka sendiri sedang terjangkit.

Komplikasi Penyakit Polio

Kecacatan, kelainan bentuk kaki dan pinggul, serta Kelumpuhan sementara atau permanen dapat terjadi akibat polio paralisis. Walaupun operasi dan terapi fisik bisa dilakukan untuk mengatasi kelainan bentuk pada persendian, tindakan ini tidak disarankan bagi penderita yang berada di lingkungan polio aktif karena dapat mengakibatkan potensi disabilitas seumur hidup.

Pencegahan Penyakit Polio

Meskipun telah dinyatakan sebagai negara bebas polio oleh WHO, namun tidak menutup kemungkinan bahwa virus ini masih bisa muncul kembali Indonesia. Hal ini dapat terjadi apabila orang yang terjangkit penyakit polio dari negara lain memasuki Indonesia, dan meularkanya virus ini kepada orang lainya.

Maka dari itu, langkah pencegahan melalui vaksinasi masih sangat penting dilakukan. Hal ini bertujuan untuk memberikan kekebalan terhadap penyakit polio seumur hidup, terutama pada anak-anak.

Gejala Terkena Penyakit Polio Dan Cara Mengatasinya Dengan HerbalAnak-anak harus diberikan empat dosis vaksin polio tidak aktif, yaitu pada saat mereka berusia 2 bulan, 4 bulan, antara 6–18 bulan, dan yang terakhir adalah pada usia antara 4-6 tahun.

Orang dewasa juga harus mendapatkan vaksin polio bagi mereka yang belum pernah divaksinisasi atau vaksinasinya yang tidak jelas. Selain itu, vaksinasi pada orang dewasa juga dapat dilakukan jika akan berpergian ke negara dengan kasus polio aktif atau berinteraksi dengan penderita polio.

Selain melakukan vaksinisasi, menjalakan praktek kebersihan pribadi yang baik, sanitasi lingkungan yang baik, dan pola makan yang sehat yang tidak sembarangan juga termasuk cara mencegah dari virus polio datang pada tubuh.

Pengobatan Polio

Belum ada obat yang bisa menyembuhkan polio. Dokter akan berkonsentrasi pada mengobati gejala Polio yang muncul dan membuat pasien lebih nyaman saat mereka sakit. Perawatan akan bervariasi tergantung pada jenis polio pasien. Perawatan yang paling umum untuk polio termasuk:

  • Banyak istirahat
  • Antibiotik untuk setiap infeksi saluran kemih yang terjadi bersamaan
  • Obat penghilang rasa sakituntuk nyeri otot dan kejang, dan sakit kepala
  • Ventilator untuk membantu pasien yang memiliki masalah pernapasan
  • Bantalan pemanas untuk nyeri otot dan / atau kejang
  • Terapi fisik untuk nyeri otot atau kelemahan
  • Terapi fisik untuk masalah pernapasan
  • Rehabilitasi paru untuk mengobati masalah pernapasan kronis
  • Kursi roda atau perangkat lain untuk membantu mobilitas dalam kasus kelemahan atau kelumpuhan

Mengobati Penyakit Polio Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Pemberian vaksin ketika masih balita dan anak-anak merupakan salah satu cara terbaik agar terhindar dari penyakit polio. Namun tidak menutup kemungkinan meskipun sudah di beri vaksin polio, penyakit polio dapat datang kapan saja dan kepada siapa saja.

Gejala Terkena Penyakit Polio Dan Cara Mengatasinya Dengan HerbalUntuk Anda yang sudah terlanjur terkena penyakit polio jangan dulu khawatir dan putus asa. Kami hadir disini untuk memberikan solusi dan Inshaa Alloh dapat mengatasi yang Anda keluhkan. Kami merekomendasikan untuk mengatasinya dengan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat. Bahan yang digunakan produk herbal tersebut yaitu dengan memanfaatkan bahan-bahan alami yang ada dialam sekitar sehingga terbebas dari bahan kiawi.

Bahan dasar QnC Jelly Gamat yaitu ekstra teripang emas. Mungkin sebagian orang, kata teripang emas sedikit asing bahkan tidak tahu sama sekali. Teripang emas ini adalah hewan yang bergerak sangat lambat dan hidupnya didasr laut. Teripang emas sering juga disebut mentimun laut (sea cucumber) karena bentuknya seperti mentimun. Dan juga memiliki wujud yang menggelikan dan menakutkan, namun dibalik wujudnya itu terdapat sejuta kandungan yang berkhasiat dan bermanfaat untuk kesehatan tubuh.

Beberapa kandungan yang terdapat dala teripang emas : Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat (DHA), Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor (CGF), Chondroitin, Philinopside A dan E,Gamapeptide, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin, Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan, Protein yang mencapai 86,8%, Kolagen yang mencapai 80,0%, Dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas ini.

Semua kandungan tersebut berintegrasi melawan dan membunuh virus, bakteri, parasit, dan yang lainya termasuk virus polio sehingga virus tidak akan menyebar keseluruh tubuh lainya dan tidak akan menyebabkan komplikasi sangat parah.

Selain teripang emas sebagai bahan bahan dasar, QnC Jelly Gamat juga diperkaya lagi dengan bahan lainya yang juga bermanfaat untuk kesehatan. Bahan tersebut adalah Sweteneer Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur. Semua bahan tersebut di racik oleh para ahli kesehatan sehingga menghasilkan produk herbal yang sangat multikhasiat.

Dengan bahan-bahan tersebut menjadikan obat herbal QnC Jelly Gamat salah satu obat herbal yang sangat lengkap akan gizi, vitamin, nutrisi, dan mineral. QnC Jelly Gamat bukan hanya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, tetapi juga dapat dijadikan asupan nutrisi atau suplemen, sehingga dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat kebutuhan nutrisi dan vitamin dalam tubuh terpenuhi dan tercukupi.

Bagi yang tertarik untuk mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat, bisa mendapatkanya langsung ketempat kami yang beralamt di Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Atau juga bisa mendapatkanya dengan berbelanja Online, yaitu dengan mengirimi kami SMS ke no. 0823.2011.4649 dengan format yang telah di tentukan.

Format Pemesanan :

ketik: ADN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengirim : No. Telp/Hp Kirim Ke : 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

ADN : 2 botol : Khoerul Rozikin : Jl.Babakan No. 9 Rt/Rw 03/05 kel.Sukahurip Kec.Tamansari, Tasikmalaya Jawa Barat : 085.310.460.XXX kirim ke 0823.2011.4649

Jangan Lupa Untuk Memakai Kode Produk “ADN” karena kami akan memproses pengiriman apabila ada kodeproduk “ADN“.

Admin kami akan langsung merespon SMS yang Anda kirim dengan cepat. Apabila telah terjadi kesepakatan atau Deal, maka kami akan langsung memproses barang yang telah Anda pesan. Untuk menanamkan rasa percaya Anda kepada kami dan juga kami tidak ada sedikitpun unsur peipuan kepada siapapun, kami menyediakan sistem BARANG SAMPAI, BARU BAYAR, artinya bisa melakukan pembayaran setelah barang di terima oleh Anda dengan baik dan tidak ada cacat sedikitpun.

Daftar QnC Jelly Gamat

Gejala Terkena Penyakit Polio Dan Cara Mengatasinya Dengan Herbal

Aturan konsumsi QNC Jelly Gamat :

  • Untuk Bayi 0-5 tahun : 2 x Sehari 1 Sendok Teh
  • Anak anak : 2 x Sehari 2 Sendok Makan (Diminum Pagi dan Sore)
  • Dewasa : 3 x Sehari 3-4 Sendok Makan (Diminum pagi, siang dan malam sebelum tidur)

Ketentuan

  • Sistem BARANG SAMPAI,BARU BAYAR hanya berlaku pada pemesanan QnC Jelly Gamat 1-2 botol saja, apabila memesan lebih dari 2 botol diharuskan membayar dulu minimal setengah harga total.
  • Pesan banyak dapat potongan harga dan kami beri garansi ganti kembali dengan barang yang baru jika Anda menerima barang rusak atau pecah saat pengiriman.
  • Pada pemesannan jangan lupa untuk memakai kode produk “ADN”, hal ini diharuskan karena takut terjadi kesalahan dalam pengiriman barang atu tertukar dengan barang yang lain.

Untuk mentransfernya Anda bisa menggunakan No. Rekening kami berikut ini :

  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054.063.9132
    Atas Nama : Sapnudin
  • Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
    No.Rekening 4371-01-000197-50-9
    Atas Nama : Sapnudin
  • Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rekening : 131-00-1034177-6
    Atas Nama : Sapnudin

Apabila telah melakukan pembayaran, dimohon untuk konfirmasi kembali pada kami dengan menghubungi kepada kami ke no. 0823.2011.4649

Satu hal lagi yang penting, bahwa obat Herbal QnC Jelly Gamat tidak diperjualbelikan disembarang tempat, bahkan tidak akan menemukan di apotik manapun. Anda hanya bisa mendapatkan QnC Jelly Gamat Asli pada kami selaku agen resmi dan Distributor QnC Jelly Gamat Pusat.

Terima kasih atas kunjungan Anda pada web kami dan telah mempercayai kami dengan cara berbelanja online pada kami. Semoga penyakit yang Anda alami bisa sembuh dengan perantara obat herbal QnC Jelly Gamat dari kami. Aamiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *