Gejala Epilepsi Atau Penyakit Ayan Dan Cara Mengobatinya

By | March 17, 2017

Gejala Epilepsi Atau Penyakit Ayan Dan Cara Mengobatinya

Gejala Epilepsi Atau Penyakit Ayan Dan Cara Mengobatinya – Epilepsi atau penyakit ayan adalah suatu gangguan pada sistem syaraf otak manusia karena terjadinya aktivitas yang berlebihan dari sekelompok sel neuron pada otak sehingga menyebabkan berbagai reaksi pada tubuh manusia mulai dari bengong sesaat, kesemutan, gangguan kesadaran, kejang-kejang dan atau kontraksi otot.

Gejala Epilepsi Atau Penyakit Ayan Dan Cara Mengobatinya

Penyakit epilepsi merupakan penyakit yang dapat terjadi pada siapa pun walaupun dari garis keturunan tidak ada yang pernah mengalami epilepsi. Epilepsi tidak bisa menular ke orang lain karena hanya merupakan gangguan otak yang tidak dipicu oleh suatu kuman virus dan bakteri.

Gejala

Kejang berulang merupakan gejala utama elepsi. Karakteristik kejang akan bervariasi dan tergantung pada bagian otak yang terganggu pertama kalidan seberapa jauh gangguan tersebut terjadi. Berdasarkan gangguan pada otak, jenis kejang epilepsi dibagi menjadi dua, yaitu parsial dan umum.

Kejang Parsial
Pada jenis kejang yang satu ini dikelompokan menjadi kejang parsial sederhana dan kejang parsial kompleks. Kejang  Parsial Sederhana adalah epilepsi yang tidak disertai hilang kesadaran dengan gejala kejang-kejang, rasa kesemutan atau rasa kebal di suatu tempat yang berlangsung dalam hitungan menit atau jam. Kejang Parsial Kompleks adalah epilepsi yang disertai gangguan kesadaran yang dimulai dengan gejala parsialis sederhana namun ditambah dengan halusinasi, terganggunya daya ingat, seperti bermimpi, kosong pikiran, dan lain sebagainya. Epilepsi jenis ini bisa menyebabkan penderita melamun, lari tanpa tujuan, berkata-kata sesuatu yang diulang-ulang, dan lain sebagainya (otomatisme).

Kejang Umum
Pada kejang umum atau menyeluruh,  gejala terjadi pada sekujur tubuh dan disebabkan oleh gangguan yang berdampak kepada seluruh bagian otak. Berikut ini adalah gejala-gejala yang bisa terjadi saat seseorang terserang kejang umum:

  • Mata yang terbuka saat kejang.
  • Kejang tonik. Tubuh yang menjadi kaku selama beberapa detik. Ini bisa diikuti dengan gerakan-gerakan ritmis pada lengan dan kaki atau tidak sama sekali. Otot-otot pada tubuh terutama lengan, kaki, dan punggung berkedut.
  • Kejang atonik. Otot tubuh tiba-tiba menjadi rileks sehingga penderita jatuh tanpa kendali.
  • Kejang klonik. Gerakan menyentak ritmis yang biasanya menyerang otot leher, wajah dan lengan.
  • Penderita epilepsi kadang-kadang mengeluarkan suara-suara atau berteriak saat mengalami kejang-kejang.
  • Mengompol.
  • Kesulitan bernapas untuk beberapa saat sehingga badan terlihat pucat atau bahkan membiru.
  • Dalam sebagian kasus, kejang menyeluruh membuat penderita benar-benar tidak sadarkan diri.
  • Setelah sadar, penderita terlihat bingung selama beberapa menit atau jam.

Penyebab

Penyebab kejang berulang yang dapat menjadi pemicu epilepsi :

  1. Trauma atau benturan pada kepala yang berat
    Trauma atau benturan kepala yang berat menyebabkan terjadinya kerusakan pada otak, pendarahan otak, kehilangan kesadaran, dan amnesia dapat menjadi pemicu terjadinya kejang berulang.
  2. Stroke
    Stroke menyebabkan kematian dan cedera dari sel – sel saraf otak sehingga memicu terjadinya kejang berulang. Sekitar 10% dari kasus stroke mangalami epilepsi.
  3. Infeksi otak
    Infeksi pada otak dapat disebabkan oleh bakteri, virus, jamur, dan parasit. Selain kejang, juga disertai dengan nyeri kepala dan demam.
  4. Tumor otak
    Tumor pada otak yang menekan jaringan otak menyebabkan terjadinya iritasi sehingga memudahkan untuk terjadinya kejang berulang.
  5. Fotosensitif atau cahaya kerlap – kerlip
    Beberapa penelitian menunjukkan bahwa cahaya kerlap-kerlip dapat juga menjadi pemicu terjadi kejang pada orang-orang yang sensitif terhadap cahaya tersebut. Cahaya tersebut dapat ditemukan pada televisi dan kamera.
  6. Kadar gula darah atau oksigen rendah
    Agar dapat berfungsi maksimal otak memerlukan oksigen dan gula darah (glukosa). Kadar gula darah dan oksigen yang rendah dapat memicu terjadinya kejang berulang.
  7. Obat
    Pada beberapa orang yang sensitif terhadapt penggunaan obat-obat tertentu dapat menyebabkan kejang.
  8. Tidak diketahui
    Sekitar 60% dari penderita epilepsi tidak diketahui penyebabnya

Pengobatan

Sebagian besar kasus epilepsi tidak bisa disembuhkan. Meskipun begitu penderita dapat mengkonsumsi obat-obatan dari bahan kimia guna mencegah terjadinya kejang. Obat yang paling umum diresepkan dokter adalah obat antiepilepsi (OAE). Banyak yang merasakan manfaat dari obat tersebut sehingga tidak kejang lagi. Namun itu tidak berlangsung lama, setelah beberapa tahun bahkan beberapa bulan kejang-kejang kembali muncul lagi. Dan juga pengobatan dengan obat kimia memiliki efek samping, diantara efek samping dari obat tersebut ialah penurunan kepadatan tulang, daya ingat kurang, bicara tidak lancar, bahkan bisa menimbulkan masalah lain seperti peradangan pada organ (misalnya organ hati), ruam pada kulit sangat parah, menjadi depresi, dan kecenderungan untuk bunuh diri.

Melihat efek samping yang ditimbulkan akibat obat kimia tersebut sangat merikan sekali, bukanya dapat sembuh dari penyakit epilepsi malah mendatangkan masalah lain yang dapat memperparah keadaan.

Untuk mengobati penyakit epilepsi sampai sembuh sampai keakarnya yaitu dengan memanfaatkan ramuan herbal, sehingga tidak menyebabkan efek samping dan ketergantungan terhadapnya. Salah satu obat herbal yang dapa menyembuhkan penyakit epilepsi adalah obat herbal QnC Jelly Gamat. Berikut adalah ulasan tentang kandungan yang terdapat dalam obat herbal QnC Jelly Gamat, sehingga mampu mengobati Epilepsi sampai keakarnya.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat Mampu Mengobati Penyakit Epilepsi Sampai Keakarnya

Gejala Epilepsi Atau Penyakit Ayan Dan Cara Mengobatinya

Yang sudah kita ketahui tadi bahwa pengobatan dengan kimia hanya mencegah terjadinya kejang, dan juga dapat menyebabkan efek samping yang berat. Namun dengan obat herbal QnC Jelly Gamat mampu mengobatinya sampai keakarnya dan juga tidak akan menyebabkan efek samping.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat berbahan dasar teripang emas, dimana didalam teripang emas memiliki banyak kandungan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan. Bahkan berdasarkan hasil dari penelitian teripang emas yang menjadi bahan dasar utama QnC Jelly Gamat ini mempunyai 50 jenis kandungan aktif didalamnya dan berikut adalah diantaranya:

  • Asam AminoGejela Epilepsi Atau Penyakit Ayan Dan Cara Mengobatinya
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
  • Dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas ini.

Semua kandungan tersebut mempunyai fungsi dan tugas masing-masing diadalam tubuh yang tentunya untuk kesehatan. Contohnya seperti penyakit Kulit, yang bertugas untuk mengatasi penyakit kulit adalah kandungan asam amino, kolagen, dan yang  lainya karena dapat menciptakan elastilitas bagi kulit, membangun pertumbuhan sel, meregenerasi kulit yang sudah mati, dan lain sebagainya. Begitu juga untuk penyakit Epiliepsi, semua kandungan tersebut mempunyai fungsinya untuk mengatasi penyakit Epilepsi.

QnC Jelly Gamat juga diperkaya dengan bahan lainya seperti Sweteneer Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur. Sehingga didalam obat herbal QnC Jelly Gamat mempunyai gizi, vitamin, nutrisi, dan mineral yang sangat lengkap.

Testimoni

Gejala Epilepsi Atau Penyakit Ayan Dan Cara Mengobatinya Gejala Epilepsi Atau Penyakit Ayan Dan Cara MengobatinyaGejala Epilepsi Atau Penyakit Ayan Dan Cara Mengobatinya

Selain itu semua, produk herbal kami ini juga telah di buktikan dan dirasakan oleh konsumen kami. Berikut adalah salah satunya.

Itulah beberapa orang dari banyaknya konsumen kami yang telah merasakan akan khasiat dan manfaat obat herbal QnC Jelly Gamat.

Demikianlah pemaparan tentang gejala, penyebab epilepsi atau penyakit ayan beserta cara mengatasinya dengan produk herbal yang dapat mengatasinya sampai keakarnya.

Bagi Anda yang tertarik untuk merasakan sendiri akan khasiat dan manfaat QnC Jelly Gamat, bisa mendapatkanya kepada kami karena kami salah satu agen resmi Distributor QnC Jelly Gamat. Untuk mendapatkanya bisa mengirim SMS ke no. 0823.2011.4649 dengan format yang telah di tentukan, dan jangan lupa untuk memakai kode produk “ADN” agar tidak terjadi kesalahan dalam barang yang Anda pesa.

Format Pemesanan

ketik: ADN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengirim : No. Telp/Hp Kirim Ke : 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

ADN : 2 botol : Khoerul Anam : Jl.Tamansari No. 9 Rt/Rw 03/05 kel.Bojongnangka Kec.Cibeureum, Tasikmalaya Jawa Barat : 085.310.460.XXX kirim ke 0823.2011.4649

KodeADNadalah kode wajib ketika melakukan pemesanan, karena kami akan melayani pemesanan Anda bilamana tercantum kode “ADN

Admin kami akan merespon dengan cepat dan Anda tidak akan menunggu lama balasan dari kami. Apabila telah terjadi kesepakatan atau deal, kami akan langsung memproses pengiriman barang yang telah dipesan oleh Anda. Karena kami agen resmi maka pembayaran bisa dilakukan setelah barang telah sampai ketangan Anda dengan baik.

Daftar Harga QnC Jelly Gamat

Gejala Epilepsi Atau Penyakit Ayan Dan Cara Mengobatinya

Aturan konsumsi QNC Jelly Gamat :

Untuk Bayi 0-5 tahun : 2 x Sehari 1 Sendok Teh
Anak anak : 2 x Sehari 2 Sendok Makan (Diminum Pagi dan Sore)
Dewasa : 3 x Sehari 3-4 Sendok Makan (Diminum pagi, siang dan malam sebelum tidur)

Keuntungan Berbelanja Pada Kami :

  • Di jamin barang yang sampai 100% Asli, jika tidak asli kami beli lagi dengan harga 2X lipat.
  • Mendapat layanan barang sampai baru bayar.
  • Mendapatkan discount, beli lebih banyak maka discount akan lebih banyak.
  • Layanan mudah, nyaman dan tidak menghabiskan waktu.
  • Dilayani oleh Costumor Service yang ramah, nyaman, dan profesional.

Toko Pusat Kami
Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Untuk mentransfernya Anda bisa menggunakan No. Rekening kami berikut ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Apabila Anda telah melakukan pembayaran, mohon konfirmasinya kepada kami dengan menghubungi ke no. 0823.2011.4649.

QnC Jelly Gamat tidak diperjual belikan sembarang tempat, Anda hanya bisa mendapatkanya pada agen-agen resmi saja seperti kami ini. Semua itu dilakukan agar terhindar dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Apabila Anda mempunyai pertanyaan atau ingin berkonsultasi, jangan di tunda-tunda segera hubing kami.

NO. 0823.2011.4649 (baik sms ataupun telpon)
BBM invite kami dengan PIN D5B58EA6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *