Cara Mengobati Epilepsi / Penyakit Ayan

Cara Mengobati EpilepsiApakah Anda sedang mencari obat epilepsi yang benar-benar ampuh? Karena memang sudah berobat kemana-mana dan dengan cara apapun namun tetap saja penyakit epilepsi tidak dapat diobati. Kami hadir disini membawa kabar bahagia untuk menyelesaikan masalah Anda.

Kini hadir cara sederhana mengobati epilepsi atau penyakit ayan yang dapat dilakukan dirumah tanpa harus ke dokter yaitu dengan obat epilepsi QnC Jelly Gamat yang terbuat dari 100% bahan alami pilihan para ahli kesehatan.

QnC Jelly Gamat | Obat Epilepsi
Cara Mengobati Epilepsi Atau Penyakit Ayan Secara Alami Tanpa Efek Samping

Obat Epilepsi – Untuk mengobati epilepsi atau penyakit ayan sampai sembuh sampai keakarnya yaitu dengan memanfaatkan ramuan herbal sehingga tidak menyebabkan efek samping dan ketergantungan terhadapnya. Dan salah satu produk herbal yang dapat mengobati epilepsi secara alami tanpa efek samping ialah dengan obat epilepsi QnC Jelly Gamat.

Cara Mengobati EpilepsiSebagai bukti bahwa QnC Jelly Gamat dapat menyembuhkan penyakit epilepsi secara alami, berikut kami hadirkan salah satu kesaksian konsumen kami yang telah merasakan khasiat dan manfaatnya :

Cara Mengobati EpilepsiSebelum melangkah jauh mengenai khasiat dan manfaat yang terkandung didalam QnC Jelly Gamat, mari kita simak terlebih dahulu sedikit ringkasan pembahasan penyakit epilepsi beserta hal-hal yang berkaitanya.

Berikut ulasanya…

Epilepsi atau penyakit ayan adalah suatu gangguan pada sistem syaraf otak manusia karena terjadinya aktivitas yang berlebihan dari sekelompok sel neuron pada otak sehingga menyebabkan berbagai reaksi pada tubuh manusia mulai dari bengong sesaat, kesemutan, gangguan kesadaran, kejang-kejang dan atau kontraksi otot.Cara Mengobati EpilepsiPenyakit epilepsi merupakan penyakit yang dapat terjadi pada siapa pun walaupun dari garis keturunan tidak ada yang pernah mengalami epilepsi. Epilepsi tidak bisa menular ke orang lain karena hanya merupakan gangguan otak yang tidak dipicu oleh suatu kuman virus dan bakteri.

Gejala Penyakit Kejang

Kejang berulang merupakan gejala utama epilepsi. Karakteristik kejang akan bervariasi dan bergantung pada bagian otak yang terganggu pertama kali dan seberapa jauh gangguan tersebut terjadi. Berdasarkan gangguan pada otak, jenis kejang epilepsi dibagi menjadi dua, yaitu parsial dan umum.

Kejang Parsial

Pada jenis kejang yang satu ini dikelompokan menjadi kejang parsial sederhana dan kejang parsial kompleks. Kejang Parsial Sederhana adalah epilepsi yang tidak disertai hilang kesadaran dengan gejala kejang-kejang, rasa kesemutan atau rasa kebal di suatu tempat yang berlangsung dalam hitungan menit atau jam.

Kejang Parsial Kompleks adalah epilepsi yang disertai gangguan kesadaran yang dimulai dengan gejala parsialis sederhana namun ditambah dengan halusinasi, terganggunya daya ingat, seperti bermimpi, kosong pikiran, dan lain sebagainya. Epilepsi jenis ini bisa menyebabkan penderita melamun, lari tanpa tujuan, berkata-kata sesuatu yang diulang-ulang, dan lain sebagainya (otomatisme).

Kejang Umum

Pada kejang umum atau menyeluruh, gejala terjadi pada sekujur tubuh dan disebabkan oleh gangguan yang berdampak kepada seluruh bagian otak. Berikut ini adalah gejala-gejala yang bisa terjadi saat seseorang terserang kejang umum:

  • Mata yang terbuka saat kejang.
  • Kejang tonik. Tubuh yang menjadi kaku selama beberapa detik. Ini bisa diikuti dengan gerakan-gerakan ritmis pada lengan dan kaki atau tidak sama sekali. Otot-otot pada tubuh terutama lengan, kaki, dan punggung berkedut.
  • Kejang atonik. Otot tubuh tiba-tiba menjadi rileks sehingga penderita jatuh tanpa kendali.
  • Kejang klonik. Gerakan menyentak ritmis yang biasanya menyerang otot leher, wajah dan lengan.
  • Penderita epilepsi kadang-kadang mengeluarkan suara-suara atau berteriak saat mengalami kejang-kejang.
  • Mengompol.
  • Kesulitan bernapas untuk beberapa saat sehingga badan terlihat pucat atau bahkan membiru.
  • Dalam sebagian kasus, kejang menyeluruh membuat penderita benar-benar tidak sadarkan diri.
  • Setelah sadar, penderita terlihat bingung selama beberapa menit atau jam.

Penyebab Penyakit Epilepsi

Epilepsi dapat mulai diderita seseorang pada usia kapan saja, meski umumnya kondisi ini terjadi sejak masa kanak-kanak. Berdasarkan penyebabnya, epilepsi dibagi dua, yaitu idiopatik dan simptomatik.

Epilepsi idiopatik (disebut juga sebagai epilepsi primer) merupakan jenis epilepsi yang penyebabnya tidak diketahui. Sejumlah ahli menduga bahwa kondisi ini disebabkan oleh faktor genetik (keturunan). Sedangkan epilepsi simptomatik (disebut juga epilepsi sekunder) merupakan jenis epilepsi yang penyebabnya bisa diketahui. Sejumlah faktor, seperti luka berat di kepala, tumor otak, dan stroke diduga bisa menyebabkan epilepsi sekunder.

Penyebab kejang berulang yang dapat menjadi pemicu epilepsi :

1. Trauma atau benturan pada kepala yang berat
Trauma atau benturan kepala yang berat menyebabkan terjadinya kerusakan pada otak, pendarahan otak, kehilangan kesadaran, dan amnesia dapat menjadi pemicu terjadinya kejang berulang.

2. Stroke
Stroke menyebabkan kematian dan cedera dari sel – sel saraf otak sehingga memicu terjadinya kejang berulang. Sekitar 10% dari kasus stroke mangalami epilepsi.

3. Infeksi otak
Infeksi pada otak dapat disebabkan oleh bakteri, virus, jamur, dan parasit. Selain kejang, juga disertai dengan nyeri kepala dan demam.

4.Tumor otak
Tumor pada otak yang menekan jaringan otak menyebabkan terjadinya iritasi sehingga memudahkan untuk terjadinya kejang berulang.

5. Fotosensitif atau cahaya kerlap – kerlip
Beberapa penelitian menunjukkan bahwa cahaya kerlap-kerlip dapat juga menjadi pemicu terjadi kejang pada orang-orang yang sensitif terhadap cahaya tersebut. Cahaya tersebut dapat ditemukan pada televisi dan kamera.

6. Kadar gula darah atau oksigen rendah
Agar dapat berfungsi maksimal otak memerlukan oksigen dan gula darah (glukosa). Kadar gula darah dan oksigen yang rendah dapat memicu terjadinya kejang berulang.

7. Obat
Pada beberapa orang yang sensitif terhadapt penggunaan obat-obat tertentu dapat menyebabkan kejang.

8. Tidak diketahui
Sekitar 60% dari penderita epilepsi tidak diketahui penyebabnya

Pengobatan Penyakit Epilepsi

Obat yang paling umum diresepkan dokter adalah obatantiepilepsi (OAE). Banyak yang merasakan manfaat dari obat tersebut sehingga tidak kejang lagi. Namun itu tidak berlangsung lama, setelah beberapa tahun bahkan beberapa bulan kejang-kejang kembali muncul lagi.

Sama seperti kebanyakan obat yang berbahan kimia, OAE juga berisiko menimbulkan efek samping. Efek samping tersebut bisa tergolong ringan atau bisa juga parah.Beberapa efek samping OAE yang tergolong ringan di antaranya adalah:

  • Kenaikan berat badan
  • Pusing
  • Badan terasa lelah
  • Penurunan kepadatan tulang
  • Daya ingat berkurang
  • Bicara tidak lancar
  • Hilangnya koordinasi gerakan
  • Ruam kulit

Sedangkan efek samping OAE yang tergolong lebih berat (hal ini jarang terjadi) adalah:

  • Peradangan pada organ (misalnya organ hati)
  • Ruam kulit parah
  • Menjadi depresi
  • Kecenderungan untuk bunuh diri

Untuk mengobati kejang-kejang pada penderita penyakit epilepsi perlu dilakukan penanganan dan perawatan yang benar-benar tepat. Alasan kenapa kejang-kejang pada penderita epilepsi perlu ditangani dengan tepat adalah untuk menghindari terjadinya situasi yang dapat membahayakan nyawa penderitanya. Contohnya adalah terjatuh, tenggelam, atau mengalami kecelakaan saat berkendara akibat kejang.

Epilepsi juga bisa menyebabkan kematian mendadak dan mengalami status epileptikus pada kasus yang jarang terjadi. Status epileptikus merupakan kondisi ketika penderita epilepsi mengalami kejang selama lebih dari 5 menit atau mengalami serangkaian kejang pendek. Ketika serangkaian kejang pendek terjadi, penderita status epileptikus biasanya akan berada dalam keadaan yang tidak sadar sepenuhnya. Status epileptikus dapat menyebabkan kerusakan pada otak secara permanen, bahkan kematian.

Maka dari itu segera lakukan pengobatan sekarang juga untuk menyembuhkan penyakit epilepsi sebelum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Dan Anda bisa mencobanya dengan obat epilepsi QnC Jelly Gamat sebagai salah satu cara untuk mengobati penyakit epilepsi yang tepat.

QnC Jelly Gamat  (ADN) – Solusi Terbaik, Aman, Dan Nyaman Menyembuhkan Epilepsi / Ayan Secara Alami Tanpa Efek Samping | TERBUKTI AMPUH !!!

Cara Mengobati EpilepsiCara Mengatasi Epilepsi – Yang sudah kita ketahui tadi bahwa pengobatan dengan bahan kimia hanya mencegah terjadi gejalanya saja dan juga dapat menyebabkan efek samping yang tidak diinginkan. Namun dengan obat epilepsi QnC Jelly Gamat mampu mengobati sampai keakarnya dan juga tidak akan menyebabkan efek samping.

QnC Jelly Gamat merupakan produk unggulan kami yang di produksi di PT. Bijaksana Maju Utama Indonesia yang telah terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 dan telah tercatat di BPOM dengan no. Registrasi POM TR 173301471 serta telah di verivikasi di Majelis Ulama Indonesia.Cara Mengobati EpilepsiQnC Jelly Gamat terbuat dari 100% bahan alami dan tidak ada campuranya sedikitpun dengan bahan kimiawi (0% bahan kimia). Dengan begitu produk kami ini dapat dikonsumsi oleh siapa saja mulai dari balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia. Bahkan sangat aman bilamana diberikan kepada ibu yang sedang mengandung dan ibu yang sedang menyusui.

Kompoisi QnC Jelly Gamat :Cara Mengobati Epilepsi

  • Teripang Emas Asli Indonesia
  • Sweteneer Stevia
  • Air RO (Reverse Osmosis)
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah dan Sayur

Semua komposisi tersebut merupakan pilihan dari para ahli kesehatan yang sudah diteliti terlebih dahulu di laboratoriumnya masing-masing sehingga menghasilkan produk herbal yang sangat luar biasa dan multi khasiat.

Prof.Dr.Hassan Yaakob, Prof. Dr. Ridzwan Hashim, Prof. Zaiton Hassan dan Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App telah menyimpulkan bahwa QnC Jelly Gamat memiliki khasiat multi guna untuk atasi berbagai macam penyakit. Produk ini sangat efektif dipakai untuk mengatasi kelainan pada saraf dan sistem pembuluh darah manusia seperti epilepsi.

Didalam QnC Jelly Gamat terdapat senyawa aktif yang bernama Cell Growth Factor, dimana senyawa ini sangat berperan dalam mengatasi penyakit epilepsi karena Cell Growth Factor ini merupakan sejenis factor peregenasi atau penumbuh sel atau jaringan dan di dalam gamat juga telah ditemukan adanya semua unsur mineral semua unsur asam amino dan vitamin kecuali vitamin K yang sangat baik untuk penderita epilepsi.

Kolagen yang terdapat didalam QnC Jelly Gamat juga membantu sekali dalam mengobati penyakit epilepsi, kerena senyawa ini dapat menggantikan sel-sel yang telah rusak bahkan telah mati dengan yang baru.

Tidak hanya itu, QnC Jelly Gamat juga mengandung senyawa aktif lainya seperti Protein 86,8%, Gamapeptide, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine, Chondroitin, Saponin, Lektin, Omega 3, 6, dan 9, dan masih banyak lagi, semuanya juga sangat membantu dalam proses penyembuhan penyakit epilepsi.

Diantara semua bahan yang diatas, yang paling berperan dalam menyembuhkan penyakit epilepsi ialah kandungan Gamapeptide. Pasalnya kandungan ini dapat :

  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit
  • Mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • Memperbaiki sel-sel syaraf yang rusak yang menjadi penyebab epilepsi sehingga normal kembali
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi si penderita epilepsi
  • Memelihara sirkulasi darah penderita epilepsi agar tetap lancar sehingga meminimalisir kambuhnya penyakit epilepsi

Protein yang cukup tinggi dan kaya energi berperan dalam memperkuat sistem kekebalan tubuh. Protein membantu tubuh untuk menyembuhkan cedera dengan cepat karena bertindak untuk membentuk organ yang baru. Penelitian juga telah menunjukkan bahwa seseorang yang terluka membutuhkan tingkat protein yang lebih tinggi dibandingkan dengan orang sehat.

Itulah sebabnya mengapa obat epilepsi QnC Jelly Gamat mampu menjadi solusi yang tepat untuk mengobati epilepsi atau penyakit ayan. Disamping itu, produk yang kami rekomendasikan ini sudah dirasakan akan khasiat dan manfaatnya oleh masyarakat luas. Berikut kesaksianya :

Cara Mengobati EpilepsiCara Mengobati EpilepsiCara Mengobati EpilepsiCara Mengobati Epilepsi

Detail Obat Epilepsi QnC Jelly Gamat

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / Botol
Harga Rp. 155.000,- belum termasuk ongkos kirim
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Aturan Pakai Bagi Bayi :

  • Konsumsilah 1 sendok teh 3x sehari.

Bagi Anak-anak :

  • Konsumsilah 1-2 sendok teh 2x sehari.

Bagi Dewasa :

  • Konsumsilah 2-3 sendok makan 3x sehari
  • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
KodeProduk ADN (KODE PRODUK ini Wajib Anda Cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

Bagaimana Cara Mendapatkan Obat Epilepsi QnC Jelly Gamat?

Untuk mendapatkanya sangat mudah sekali, Anda bisa langsung mendatangi ke tempat kami yang beralamat di :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Bilamana datang langsung ketempat kami tidak memungkinkan, Anda juga bisa mendapatkanya melalui Belanja Online kepada kami. Kami akan mengantarnya menggunkan via JNE yang Anda bisa lacak di http://www.jne.co.id/ apabila terjadi penyelewengan dalam proses pengiriman.

Untuk cara pemesananya, Anda cukup mengirim SMS atau pesan singkat ke no. 0823.2011.4649 dengan format yang telah kami tentukan. Berikut format pemesananya :

Kami hanya melayani pemesanan bilamana tercantum kode “ADN” pada setiap memesan pada kami.

Format Pemesanan :

ketik: ADN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengirim : No. Telp/Hp

Kirim Ke : 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan 4 Botol :

ADN : 4 botol : Rizki Al Malik : Jl. Pahlawan, Alun-alun Contong, Bubutan, Kota Surabaya, Jawa Timur : 085.310.460.XXX

kirim ke : 0823.2011.4649

Catatan : Untuk mengingatkan kembali, jangan lupa mencantumkan kode “ADN” dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat pada kami, agar terhindar saat proses pengiriman dengan produk herbal lainya.

Cara Order QnC Jelly Gamat Dengan Mudah Dan Ceapat ⇓

Atau

 

Setelah Anda mengirim pemesanan sesuai format diatas (tercantum kode “ADN“), maka Customer atau Admin kami akan langsung melayani dengan baik. Bilamana telah terjadi kesepakatan atau deal, maka barang yang Anda pesan akan kami kirim pada waktu itu juga.

Untuk melakukan pembayaran, Anda bisa menggunakan No. Rekening kami berikut ini :

Cara Mengobati EpilepsiBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Cara Mengobati EpilepsiBank BRI 4371 unit Singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Cara Mengobati EpilepsiBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Apabila Anda telah melakukan pembayaran, mohon konfirmasinya kepada kami dengan menghubungi ke no. 0823.2011.4649

Daftar Harga Resmi Obat Epilepsi QnC Jelly GamatCara Mengobati Epilepsi

*Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim.

Ketentuan

  • Jika pesan Hari senin sampai jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau pesan diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu pesan di bawah jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim besok.
  • Pesan banyak dapat potongan harga dan kami beri garansi ganti kembali dengan barang yang baru jika Anda menerima barang rusak atau pecah saat pengiriman.
  • Apabila anda tidak melakukan pembayaran, mohon maaf kami akan mencantumkan nama anda pada daftar orang tidak bayar di lebih dari 200 situs resmi distributor pusan QnC Jelly Gamat.
  • Kami hanya akan melayani pemesanan Anda bilamana tercantum kode produk “ADN”.

Terima kasih atas kunjungan Anda pada kami, mudah-mudahan produk herbal yang dibeli dari kami menjadi perantara untuk kesembuhan Anda atau saudara Anda. Aamiin Allohumaa Aamiin…

Post : Cara Mengobati Epilepsi




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *